CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Monday 14 December 2015

Review Bukalapak.com

Review Bukalapak.com - Hai Sahabat Blogger setelah beberapa postingan lalu saya memuat kekecewaan terhadap bukalapak. tapi ternyata team bukalapak.com sangat fast respont untuk beberapa konsumen mungkn yah karena saya juga kurang tau :p setelah beberapa postingan lalu, saya pun mendapatkan panggilan masuk di hp saya, melihat nomernya sih 021 wah dari jakarta nih begitu pikir saya. cekidot :



saya pun langsung mengangkat panggilan masuk tersebut, dan suara lembut pun menyapa saya cie cie suara lembut :p dan ternyata dari pihak bukalapak yang menelpon untuk menjelaskan prihal masalah yang saya hadapi, bahwa di jelaskan bahwa ada kesalahan dari notifikasi tersebut dan permintaan maaf dari bukalapak.com setelah bertelepon ceria selama kurang lebih 6menit saya pun menyudahinya walaupun tetap di jelaskan bila vocher tidak bisa digunakan.

tapi untuk fast respond seperti ini saya acungi 1 jempol, menandakan bahwa bukalapak masih menghargai konsumen/pembelinya. untuk kedepannya saya harap pihak bukalapak lebih teliti lagi dalam memberikan notifikasi kepada konsumennya dan bukalapak lebih bisa memilah-milah atau lebih memverifikasi pelapaknya dan memberikan minus point yang lumayan bisa memberikan jera para pelapak yang kurang bertanggung jawab.

No comments:

Post a Comment